Advertisement

Panwaslu Jaktim : Hasil Tes Panwascam 23 Mei 2013

Pelaksanaan tes tertulis calon anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) diwilayah Jakarta Timur, telah dilaksanakan pada 20 Mei 2013 di Gedung B Aula K.H Ahmad Dahlan kampus Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Buya Hamka (UHAMKA) Jl. Tanah Merdeka Pasar Rebo Jakarta Timur.

Tes tertulis dilaksanakan mulai jam 9 pagi hingga 12 siang dengan diikuti oleh 100 orang peserta dari 10 Kecamatan diwilayah Jakarta Timur. Turut hadir menyaksikan pelaksanaan tes tersebut, Komisioner Bawaslu DKI M. Jufrie.

Nampak sejumlah mantan pengawas pemilu pada masa Pemilu 2009 maupun Pemilukada DKI Jakarta tahun 2012 lalu, juga belasan peserta perempuan yang serius mengerjakan 100 soal pilihan ganda.

Berdasarkan informasi dari Ketua Pokja Pembentukan Panwascam diwilayah Jakarta Timur, Ahmad Syarifuddin Fajar saat pelaksanaan tes tertuiis, pengumuman hasil tes tertulis akan dilakukan pada 23 Mei 2013 secara langsung disampaikan via SMS maupun telepon kepada mereka yang dinyatakan lulus, dan juga pengumuman akan ditampilkan melalui situs Pemkot Jakarta Timur. (DPT)

Advertisement